Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik

Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik - Apakah anda memiliki bayi? Pastinya anda menginginkan bayi anda mendapatkan nutrisi lengkap untuk perkembangan si buah hati anda. Umumnya bayi yang berusia satu hingga enam bulan, akan mendapatkan nutrisi dari air susu ibu atau disebut dengan ASI. Dan pada usia 6 bulan, biasanya bayi akan memperlihatkan tanda-tanda bahwa si bayi sudah siap menerima MPASI atau makanan pendamping ASI. Tanda-tanda ini diantaranya, si bayi reflek menjulurkan lidah atau membuka mulutnya ketika sendok di dekatkan di daerah mulutnya.

Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik

Umumnya setiap ibu akan memberikan makanan semi padat yang diberikan pertama kali kepada bayi, misalkan bubur. Namun, dalam pemberian makanan pendamping ASI ini anda juga perlu memperhatikan kandungan nutrisi dan vitamin pada bubur tersebut. Hal ini karena, nutrisi sangat penting untuk perkembangan dan kecerdasan otaknya. Si Ibu juga harus peka terhadap bayi setelah mendapatkan makanan pendamping ASI pertama mereka, hal ini dikhawatirkan munculnya tanda-tanda alergi pada si bayi.

Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik

Jika si Ibu tidak sempat atau khawatir dengan bubur buatan sendiri di rumah, maka solusinya adalah dengan membeli produk makanan pendamping ASI yang terbaik, salah satunya adalah Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil. 

Milna Bubur Bayi Organik adalah produk pendamping ASI yang dibuat menggunakan 95% bahan-bahan organik berkualitas pilihan dan sudah di tersertifikasi secara resmi sesuai dengan persyaratan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta sudah diperkaya dengan protein, omega 3, omega 6, zat besi serta mineral. Organik sendiri bermaksud bahwa bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam dan di proses secar alami, yakni dengan menggunakan sistem pertanian organik dan tidak menggunakan bahan kimia sintetsi seperti pestisida atau pun pupuk kimia.

Dalam proses pembuatannya, Milna Bubur Bayi Organik di proses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga sangat aman di konsumsi buah hati anda. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kandungan nutrsinya, karena Milna Bubur Bayi Organik sudah di formulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia sebagai makanan pendamping ASI yang memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk menunjang perkembangan bayi.

Ketika si buah hati anda memperlihatkan tanda-tanda yang sudah kita bahas di awal tadi, sebaiknya si Ibu memperkenalkan si bayi dengan makanan semi padat satu rasa atau single flafor. Hal ini bertujuan agar si bayi dapat mengenal rasa dengan baik, selain itu juga dapat meminimalkan resiko alergi bayi pada jenis makanan tertentu. Untuk masalah ini, Milna Bubur Bayi Organik sudah memberikan solusinya, yakni dengan menyediakan 2 pilihan single flavor, beras merah dan kacang hijau.

Keunggulan Memiliki Milna Bubur Bayi Organik :

  • Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik yang sudah tersertifikasi secara resmi
  • Mengandung makronutrien (protein, karbohidrat dan lemak) serta mikronutrien (12 vitamin dan 8 mineral) yang sangat di perlukan bayi dalam masa perkembangan optimalnya.
  • Milna Bubur Bayi Organik di perkaya dengan Omega 3 dan omega 6 untuk faktor kecerdasan otak, serat digunakan untuk kesehatan saluran pencernaan dan kalsium, seng dan zat besi diperlukan untuk pertumbuhan tulang dan gigi.
  • Memiliki cita rasa yang lezat dan tidak kalah dengan bubur bayi lainnya
  • Tidak mengandung bahan pengawet
  • Tidak mengandung pestisida karena bahan-bahan yang digunakan alami
  • Dibuat dengan proses sterilisasi untuk menurunkan kadar air dalam produk, sehingga produk yang di hasilkan tetap steril dan tidak memungkinkan bakteri dan mikroba untuk hidup
  • Aman di konsumsi untuk bayi berusia 6 bulan ke atas

Kemasan dan Harga Milna Bubur Bayi Organik

Milna Bubur Bayi Organik
Keterangan
Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik


Berat Bersih : 120gr
Harga : Rp 29.500
Flavor : Beras Merah dan KAcang Hijau

Saran Penyajian Milna Bubur Bayi Organik:

Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik

Kesimpulan dari artikel ini adalah jika anda tidak bisa atau ragu dengan kandungan nutrisi pada bubur bayi buatan anda, alternatifnya anda dapat menggunakan produk Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik dan tidak perlu ragukan lagi akan nutrisi yang di kandungnya. 

Demikian review Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan wawasan bagi anda yang membaca. Jumpa lagi dalam artikel lainnya.

Source : http://goo.gl/kFm9yj

0 Response to "Milna Bubur Bayi Organik, Makanan Pendamping ASI Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef